POCO hadirkan POCO Carnival untuk berikan inspirasi anak muda
Merayakan 5 tahun perjalanan, POCO menghadirkan POCO Carnival untuk menginspirasi anak muda melalui semangat Go LOCO for POCO.
Sejak kehadirannya 5 tahun lalu secara global, POCO tidak pernah berhenti untuk menginspirasi anak muda untuk terus berani beraksi. Pada bulan Agustus ini, brand ponsel dengan performa ekstrem dan harga ekstrem tersebut menggelar POCO Carnival yang menampilkan serangkaian aktivitas yang mencerminkan anak muda saat ini. POCO Carnival sendiri adalah bagian dari perayaan 5 tahun kesuksesan POCO secara global, termasuk di Indonesia.
Salah satu aktivitas tersebut adalah Go LOCO for POCO. Ini adalah sebuah pergelaran yang menyajikan “kegilaan” POCO selama 5 tahun belakangan. Acara tersebut dapat menjadi inspirasi yang menularkan keberanian kepada anak muda untuk beraksi mewujudkan ide-ide gokil yang dimiliki. Dalam POCO Carnival ini, POCO juga menghadirkan berbagai kolaborasi dengan para penggiat subculture, mulai dari skena fashion/apparel, gaming, hingga otomotif.
“POCO, sebagai brand yang menyasar kepada anak muda, tidak hanya menjual produk. Kami juga menghadirkan kesenangan bagi banyak anak-anak muda zaman sekarang. Ini (POCO) juga melakukan banyak kolaborasi agar kami lebih dapat menyasar kepada anak muda lebih banyak. Kami sangat berterima kasih untuk para mitra. Ini adalah misi kami untuk merambah ke komunitas,” kata Product PR Manager POCO Indonesia.
Ada banyak kolaborasi menarik dan sangat keren dari POCO Carnival, berikut adalah contoh dari kolaborasi yang dimaksud:
POCO x FYC Footwear