Bukan hanya performa ekstrem, POCO tawarkan layanan after sales yang ekstrem
Selain ponsel yang ekstrem, POCO juga memberikan kenyamanan penggunaan smartphone melalui layanan after sales (purna jual) yang juga ekstrem.
POCO, sebagai trendsetting lifestyle technology brand, menawarkan jajaran smartphone yang memiliki performa ekstrem dan harga ekstrem. Selain ponsel yang ekstrem, perusahaan juga memberikan kenyamanan penggunaan smartphone POCO melalui layanan after sales (purna jual) yang juga ekstrem.
Banyak konsumen merasa khawatir ketika membeli produk secara online. Mereka mengkhawatirkan sulitnya mengklaim garansi atau jaminan yang tidak penuh. Namun, hal itu berlaku untuk POCO. Kerap menjual produknya secara online, seperti POCO F5 5G dan POCO X5 Pro 5G, perusahaan menjamin garansi tetap berlaku meskipun dibeli dari toko online resmi POCO. Bahkan, POCO berikan masa garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan agar pengguna tetap terproteksi lebih lama dalam menggunakan smartphone POCO.
Hal ini sejalan dengan rangkaian program after sales lengkap POCO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, sehingga menjadikan penggunanya sebagai generasi Anti-Anxiety. Xiaomi, sebagai perusahaan induk POCO Indonesia, menerima perbaikan unit POCO di Xiaomi Store maupun Xiaomi Shop yang mencakup 400 tempat lebih titik layanan.
“Bersama dengan Xiaomi, POCO juga memiliki cakupan layanan after sales yang luas di Indonesia dengan 150+ pusat servis yang tersebar di berbagai kota dan mencakup seluruh provinsi di Indonesia,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng, menjelaskan tentang layanan after sales.
Selain itu, POCO juga menawarkan layanan loan unit atau unit pinjaman untuk dipakai para pengguna yang memperbaiki smartphone mereka di Exclusive Service Center (ESC). Ini sebagai bagian dari layanan after sales, yang memberikan kemudahan dan solusi kepada pengguna selama smartphone POCO mereka sedang diperbaiki.