Pokémon Unite versi mobile akan rilis 22 September

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 19 Agst 2021 09:43 WIB

Gim Nintendo Switch Pokémon Unite akan menerima versi seluler pada 22 September mendatang dan sudah bisa di pra-registrasi di App Store dan Play Store.

Credit: Pokémon

Tanggal rilis untuk gim mobile Pokémon Unite sudah terungkap. Mobile battle arena (MOBA) gratis yang berlatar dunia pertarungan monster dari Nintendo ini akan hadir sebagai aplikasi gim smartphone pada 22 September mendatang.

Pokémon Unite diluncurkan di Nintendo Switch pada Juli 2021. Studio mengumumkan melalui cuitan di akun Twitter resminya terkait perilisan di smartphone dan akan hadir untuk perangkat iOS maupun Android.

Seperti dicatat dalam tweet tersebut, pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi di App Store dan PlayStore untuk mendapatkan beberapa tambahan eksklusif. Misalnya, pemain akan dapat bermain sebagai Pikachu dan mendapatkan bonus kostum atau Holowear gratis.

Pokémon Unite versi seluler akan menawarkan cross-play dengan pemain Nintendo Switch. Pemain juga dapat menautkan akun Nintendo mereka antara versi konsol dan smartphone, yang memungkinkan progres silang untuk membawa Pokemon, kosmetik, item, dan mata uang yang tidak terkunci.

#PokemonUNITE is coming to mobile on September 22!

Pre-register for special rewards! pic.twitter.com/r671Bs31el