Rayakan tahun ke-5, JD.ID bagikan promo menarik
Di tahun ke-5, JD.ID optimis terus berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan membagikan promo menarik.
Tren belanja di ecommerce menjadi solusi di tengah masa pandemi ini. Dengan banyak toko fisik yang tutup dan pembatasan sosial, kini ecommerce menjadi pilihan utama masyarakat bukan hanya sebagai alternatif saat mencari promo menarik.
Menurut Ketua Forum Wartawan Teknologi Danang Arradian, pertumbuhan tren ecommerce ini akan terus terjadi dan berkembang selama beberapa tahun ke depan, begitu juga dengan penggunanya. Danang atau yang akrab dipanggil Cak Dan itu, memaparkan pada 2025 pengguna ecommerce akan meningkat 1,2 kali dan omzet yang ada di ecommerce juga akan meningkat 3,7 kali.
Salah satu ecommerce yang juga mengakui adanya perubahan tren ini adalah JD.ID. Platform ecommerce dengan jargon “DijaminOri” itu berhasil menangkap peluang di tengah pandemi. Berdasarkan pernyataan dari Leo Haryono selaku CMO JD.ID, aspek penjualan selama 2020 juga meningkat, termasuk saat program 12.12.
Program terakhir di Q4 2020 itu mencetak rekor tertinggi di JD.ID selama 5 tahun. Total transaksi program 12.12 di tahun 2020 naik 3x lipat dalam satu jam pertama, jika dibandingkan dengan 12.12 di tahun sebelumnya.
Di samping itu, bertepatan pada 28 Maret nanti, JD.ID genap 5 tahun beroperasi di Indonesia. Perusahaan berupaya akan selalu memberikan kenyamanan kepada pelanggan maupun mitra penjual.