Samsung Galaxy Watch 7, wearable yang dapat bantu ciptakan hidup yang lebih sehat

Oleh: Tek ID - Kamis, 29 Agst 2024 19:22 WIB

Untuk kalian yang ingin memiliki hidup yang lebih sehat, Samsung Galaxy Watch 7 hadir dengan segudang fitur yang bisa bikin kalian worry free.

Dari sekian banyak perangkat yang diluncurkan oleh Samsung di pertengahan 2024 ini, tidak sedikit perangkat yang mendapatkan kemampuan AI yang telah diperbaharui. Mulai dari Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, hingga smartwatch baru mereka, yakni Galaxy Watch 7.

Nah berbicara AI, saat ini teknologi yang satu ini bukan hanya digunakan untuk membantu pekerjaan saja. Melainkan, dengan meningkatnya kesadaran untuk memiliki kesehatan yang lebih baik, AI digunakan untuk melacak kesehatan penggunanya.

Kebetulan, Galaxy Watch 7 hadir dengan AI yang cukup powerfull lho. Tapi, sebelum membahas lebih jauh bagaimana AI dapat membantu kami dalam melacak kesehatan, kita akan berbicara sedikit mengenai spesifikasi perangkat yang satu ini.

Tahun ini, perangkat wearable terbaru dari Samsung ini hadir dengan dua pilihan ukuran, 40mm dan 44mm. Untuk unit yang kami uji kali ini memiliki ukuran 44mm. Menurut kami pribadi, untuk tangan orang Indonesia, ukuran 40mm adalah ukuran yang paling tepat. Sedangkan bagi kalian yang memiliki tangan serta badan yang besar, ukuran 44mm bisa jadi pilihan.

Editor