Review ZTE Blade A35, juaranya smartphone 1 juta

Oleh: Tek ID - Rabu, 09 Okt 2024 12:00 WIB

Dengan harga hanya Rp1 juta-an kurang sedikit, ZTE Blade A35 hadir dengan performa yang sangat baik dan memiliki desain yang terkesan smartphone kelas atas.

Kalau kalian sedang mencari smartphone satu juta-an yang punya fitur juara, kayaknya kalian harus baca artikel yang satu ini sampai habis deh. Soalnya, kami bakal membahas sebuah smartphone terbaru dari ZTE, yakni Blade A35.

Soalnya, smartphone yang satu ini hadir dengan harga Rp1 juta kurang sedikit nih. Tapi, apa aja sih fitur-fitur yang ada di smartphone yang satu ini dan bagaimana spesifikasi serta hasil benchmark yang telah kami lakukan? Kalau penasaran, yuk kita simak sampai habis!

Desain kece, kelihatan premium!

Meski dihargai satu jutaan, ZTE Blade A35 hadir dengan desain yang tak bisa dipandang sebelah mata. Warna starry black yang kami ulas kali ini memiliki warna hitam dengan glitter membuat smartphone ini terkesan mewah.

Bagian housing kameranya juga terlihat tidak membosankan. Dua kamera dan satu lampu flash di bingkai dengan frame persegi membuat tampilannya sleek. Dan untuk menunjukkan letak kameranya, ZTE memberikan lingkaran warna merah yang membuat tampilan smartphone ini lebih kece.

Editor