Samsung Display raih Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 43,8% di Indonesia

Oleh: Erlanmart - Selasa, 04 Jun 2024 13:06 WIB

Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan pencapaian signifikan dalam hal Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk produk Professional Display mereka di Indonesia.

Samsung Electronics baru-baru ini mengumumkan pencapaian signifikan dalam hal Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk produk Professional Display mereka di Indonesia, yang mencapai 43,8%. Pencapaian ini merupakan bukti nyata dari komitmen Samsung dalam mendukung transformasi digital dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Produk-produk Professional Display Samsung yang telah bersertifikasi TKDN terbagi menjadi tiga kategori utama:

Samsung Flip Pro Interactive Board

Samsung Flip Pro Interactive Board memberikan pengalaman pembelajaran yang lebih interaktif dan menarik baik di dalam kelas maupun di sekitar kampus. Dengan teknologi yang intuitif, guru dapat menyampaikan pelajaran dengan lebih efektif, sementara siswa dapat terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran.

Samsung Flip Pro memastikan pengalaman menulis dan menggambar yang realistis dan mulus dengan latensi kecepatan hanya dalam 26 ms. Perangkat ini juga memungkinkan konektivitas hingga 50 perangkat lewat SmartView+ serta multi-touch hingga 20 orang untuk meningkatkan interaktivitas dalam kelas.