Samsung luncurkan Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity 2024

Oleh: Erlanmart - Rabu, 05 Jun 2024 12:03 WIB

Samsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran tiga lini monitor terbaru mereka: Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity.

Samsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran tiga lini monitor terbaru mereka: Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity. Model-model terbaru dan paling update ini menghadirkan fitur yang diinginkan oleh pengguna - dan juga beberapa fitur yang mengejutkan, untuk memberikan pengalaman baru bagaimana pun cara mereka menggunakan monitornya.

Odyssey OLED adalah lini yang menawarkan pengalaman OLED generasi berikutnya dengan dua model utama, yaitu Odyssey OLED G8 dan Odyssey OLED G6.

Odyssey OLED G8 adalah monitor gaming datar berukuran 32 inci dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160 piksel), refresh rate 240 Hz, dan waktu respons 0,03ms (gray-to-gray). Ditenagai oleh prosesor NQ8 AI Gen3, monitor ini dapat meningkatkan konten hingga hampir 4K saat menggunakan aplikasi Samsung Gaming Hub dan aplikasi Smart TV bawaan.

Sedangkan Odyssey OLED G6 merupakan monitor berukuran 27 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel), refresh rate 360 Hz, dan waktu respons 0,03ms (gray-to-gray). Cocok untuk gamer yang menginginkan permainan yang responsif.

Untuk Smart Monitor, Lini ini menawarkan fitur hiburan yang ditingkatkan berkat kecerdasan buatan (AI). Smart Monitor M8 adalah salah satu model yang menonjol, memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dengan dukungan AI.