Samsung TV AI Neo QLED 8K jadikan standar baru menonton TV

Oleh: Erlanmart - Jumat, 13 Sep 2024 10:31 WIB

Samsung memperkenalkan teknologi terbaru dalam dunia televisi, yaitu Samsung TV AI Neo QLED 8K ke indonesia.

Samsung memperkenalkan teknologi terbaru dalam dunia televisi, yaitu Samsung TV AI Neo QLED 8K ke indonesia. Dengan resolusi 8K yang luar biasa, teknologi ini menawarkan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya. Gambar yang dihasilkan sangat jernih, detail, dan realistis, seolah-olah Anda berada di dalam adegan yang ditampilkan.

Salah satu fitur unggulan dari smart TV tersebut adalah teknologi prosesor N8Q AI Gen3 yang canggih. Prosesor ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan kualitas gambar dan suara secara real-time. Dengan kemampuan AI ini, televisi dapat menyesuaikan tampilan sesuai dengan konten yang sedang ditonton, sehingga memberikan pengalaman yang lebih imersif.

Tersedia dalam ukuran 65, 75, dan 85 inci, Neo QLED 8K TV menawarkan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan berbagai ruang dan kebutuhan menonton pengguna. Memastikan pengguna mendapatkan pengalaman visual yang optimal di setiap ukuran.

“Samsung TV Neo QLED 8K berbasis NQ8 AI Gen3 Processor hadir sebagai standar baru home entertainment di Indonesia. Processor ini memberikan pengalaman menonton baru seperti teknologi 8K AI Upscaling Pro yang dapat meningkatkan kualitas konten hingga setara 8K. Ada juga fitur Adaptive Sound yang dapat meningkatkan kualitas suara. Sementara fitur AI Customization akan menyesuaikan konten dengan preferensi pengguna,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan TV berteknologi AI, Anda tidak hanya mendapatkan gambar dan suara yang optimal, tetapi juga merasakan sensasi emosional seolah-olah Anda berada langsung di dalam adegan. TV AI Samsung menghadirkan tiga standar baru yang tidak dimiliki oleh TV biasa, memberikan kualitas hiburan yang lebih baik.