Tips ciptakan hidup sehat dengan Galaxy Watch7

Oleh: Tek ID - Rabu, 21 Agst 2024 18:03 WIB

Mulai dari merekam data kesehatan seperti detak jantung dan lainnya hingga berikan rekomendasi hidup sehat, semua bisa dilakukan hanya dengan Galaxy Watch7.

Memiliki gaya hidup sehat merupakan keinginan banyak orang. Namun, masih banyak orang yang merasa ribet untuk selalu bergantung dengan smartphone mereka hanya untuk melihat aktivitas apa yang bisa dilakukan untuk tetap menjalani hidup sehat.

Tapi, Samsung punya sebuah senjata rahasia nih bagi kalian yang tidak ingin ribet untuk mencoba menciptakan hidup sehat. Soalnya, melalui Galaxy Watch7, kalian bisa mendapatkan tips hidup sehat langsung dari layar smartwatch kalian.

Menurut Doctor & Health Entrepreneur, dr. Andira Utami, salah satu yang bisa kalian manfaatkan adalah fitur personal coach. Fitur di Galaxy Watch7 ini dapat membimbing dan memberi saran terpersonalisasi yang didapatkan dari analisis tubuh yang komprehensif.

“Dalam sehari saya bisa melakukan banyak aktivitas, mulai dari memantau bisnis hingga memantau health & wellness sehari-hari. Galaxy Ecosystem terbaru dari Samsung, mampu memberi panduan dalam memahami kondisi tubuh dan mendukung kita menentukan tujuan yang realistis,” ujar Andria.

“Saya pun merasa lebih semangat olahraga dan menjaga tubuh berkat smartwatch yang terintegrasi pada Galaxy Ecosystem ini karena saya bisa melihat progres saya dengan insight yang dibutuhkan mulai dari Energy Score hingga Sleep Coaching yang dapat dipantau dari aplikasi Samsung Health di Galaxy Z Fold6 saya.”

Editor