TP-Link boyong produk smart home baru ke Indonesia
Produk TP-Link terbaru kali ini membuat rumah semakin pintar
Mengawali tahun 2018, TP-Link menggelar acara yang bertajuk A New Chapter sebagai upaya untuk menguasai pasar perangkat networking dan aksesoris di Indonesia. Dalam acara tersebut, TP-Link menjelaskan strategi pemasaran serta lini produk baru yang mereka luncurkan ke pasar.
Tahun ini TP-Link mengatakan berfokus pada pengembangan ecommerce karena melihat tingginya angka transaksi yang terjadi tiap harinya. Menurut data dari TP-Link, dalam satu harinya bisa terjadi jutaan transaksi pada platform ecommerce. Hal ini juga didukung angka perkembangan ecommerce yang sangat tinggi untuk kawasan Asia.
Selain itu, TP-Link juga merasa perlunya memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk melihat langsung dan bereksperimen dengan produk-produk TP-Link melalui chain store yang tersebar di Indonesia mengingat jumlah SKU dari produk TP-Link yang berjumlah ratusan..
“Selama 10 tahun beroperasi di Indonesia kami terus berkomitmen meningkatkan kinerja, berinovasi dengan produk-produk baru, dan mengutamakan layanan untuk para pelanggan sehingga kami akan terus menjadi yang terbaik. Terima kasih atas dukungan para konsumen selama ini,” kata Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.