Mendorong Transformasi Digital di Indonesia, Acara Transformasi Digital Terbesar DTI-CX 2024 Resmi Digelar

Oleh: Tek ID - Rabu, 31 Jul 2024 10:03 WIB

Pada acara DTI-CX 2024, lebih dari 30 sesi konferensi industri telah hadir, 200 pembicara terkemuka akan mengisi acara, dan 11.000 pengunjung memeriahkan acara yang satu ini.

DTI-CX 2024, konferensi dan pameran transformasi digital terbesar di Indonesia, resmi dibuka hari ini. Acara yang digelar di JCC selama dua hari dari 31 juli -1 agustus ini menghadirkan banyak topik menarik serta berbagai kegiatan yang menarik untuk diikuti oleh para peserta.

Pada acara kali ini, lebih dari 30 sesi konferensi industri telah hadir, 200 pembicara terkemuka akan mengisi acara, dan 11.000 pengunjung telah terdaftar. Keseluruhan peserta mencakup berbagai sektor industri seperti pemerintahan, jasa keuangan, telekomunikasi, manufaktur, dan lainnya. 

Acara ini dibuka dengan kehadiran Budi Arie Setiadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang menyoroti pentingnya transformasi digital di era modern. Beliau menyampaikan bahwa teknologi digital memainkan peran kunci dalam meningkatkan efisiensi di berbagai sektor dan menjadi pilar penting dalam pembangunan ekonomi Indonesia.

Pada pembukaan acara, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra, sebagai penyelenggara acara DTICX 2024, mengatakan, "Kami berharap acara ini dapat menjadi akselerator dalam mengatasi berbagai tantangan di sektor-sektor penting di Indonesia." 

Dia menekankan bahwa DTI-CX 2024 adalah platform untuk inovasi, berbagi, dan kolaborasi, dengan tujuan mendorong transformasi digital yang inklusif bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.

Editor