Tren perjalanan berangsung pulih, Traveloka usung tagline baru "Life, Your Way"
Traveloka mengumumkan tagline baru, "Life, Your Way" yang sejalan dengan meningkatnya kebutuhan manusia untuk melakukan perjalanan.
Platform Travel Traveloka mengumumkan tagline barunya, "Life, Your Way" yang sejalan dengan meningkatnya kebutuhan manusia untuk melakukan perjalanan. Seperti diketahui, aplikasi travel ini sebelumnya dikenal dengan tagline "Traveloka Dulu".
Menurut laporan e-Conomy SEA 2022, sektor perjalanan di Indonesia menunjukkan tren pemulihan yang bertahap pasca pandemi lebih cepat. Ini akan mencapai pemulihan penuh pada 2023 dan 20234. Selain itu, data internal Traveloka menunjukkan peningkatan hingga 5x lipat pada Q3 2022 dalam pemesanan perjalanan destinasi internasional.
Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka, mengatakan, “Kebutuhan perjalanan konsumen terus mengalami perubahan, dan kami melihat adanya tren di mana para konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal. Traveloka meluncurkan tagline “Life, Your Way” untuk mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen (consumer-centric) dari lintas generasi untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka."
Dalam laporan perusahaan, Traveloka juga menyebutkan fitur baru Reschedule+ yang diklaim merupakan inovasi reschedule pertama dan terlengkap di Indonesia. Ini memungkinkan konsumen mengubah tidka hanya jadwal penerbangan, tapi juga destinasi dan maskapai penerbangannya dalam satu kali pemesanan.
Perusahaan baru-baru ini juga meluncurkan program loyalitas inklusif yang disebut Traveloka Priority. Terdapat empat level Priority yang menawarkan diskon hotel hingga prioritas layanan pelanggan yang beragam.