TWS Apple Beats Pro dibekali ANC dan baterai 30 jam

Oleh: Erlanmart - Minggu, 30 Jan 2022 10:35 WIB

Earphone ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) dengan mode ‘Transparency’. Tidak ketinggalan pula daya tahan baterai hingga 30 jam.

Merek Beats yang kini milik Apple telah merilis earphone true wireless stereo (TWS) Beats Fit Pro pada November 2021. Awalnya, produk tersebut hanya tersedia di Amerika Serikat. Namun kini, merek itu akhirnya tersedia secara global.

Earphone TWS Beats Fit Pro sekarang tersedia untuk dibeli di berbagai wilayah, sebagaimana laporan dari MacRumors. Negara yang dimaksud antara lain seperti Inggris, Irlandia, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Belanda, Belgia, Swiss, Swedia, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, Korea Selatan.

Dilansir dari Gizmochina (29/1), earphone TWS dari Beats itu dirancang karena terinspirasi dari atlet. Oleh karena itu, TWS ini hadir dengan desain khusus agar earphone tetap menempel di telinga sehingga tidak mudah terjatuh. Earphone ini dilengkapi dengan chip Apple H1 yang menawarkan pemasangan cepat dan sinkronisasi otomatis. Apple H1 adalah chipset yang sama digunakan pada AirPods Pro.

Beats Fit Pro memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) dengan mode ‘Transparency’ dan Spatial Audio dengan head tracking dinamis yang juga mirip dengan AirPods Pro. Perangkat ini menawarkan pemutaran hingga 7 jam tanpa casing pengisi daya dan hingga 30 jam dengan casing pengisi daya. Ini memiliki peringkat IPX4 sehingga tahan air dan keringat.

Earphone terbaru dari Beats ini tersedia dibeli di situs resmi Apple dan tersedia dalam empat warna, yaitu White, Black, Grey, dan Purple/Pink. Earphone meluncur dengan banderol harga USD200 (Rp2,9 juta). Namun, harganya mungkin berbeda di setiap wilayah.