Xiaomi adakan 11.11 Mega Sale, cocok buat yang ingin cari barang untuk self reward

Oleh: Tek ID - Senin, 13 Nov 2023 14:04 WIB

Xiaomi hadirkan 11.11 Mega Sale yang berlangsung dari 11 hingga 14 November dengan total diskon hingga 11 miliar Rupiah.

Bagi kalian yang ingin memberikan self reward, kalian gak boleh melewatkan penawaran terbaru dari Xiaomi. Kali ini, mereka menggelar Xiaomi 11.11 Mega Sale, yang akan dilakukan hingga 14 November mendatang.

Yang menariknya, pada ajang 11.11 Mega Sale ini, mereka akan memberikan total promo hingga 11 miliar. Tentu saja, mereka menawarkan diskon yang cukup besar bagi para penggemar teknologi di Indonesia.

Dengan mengusung tema "Saatnya self-reward sampai puas”, Xiaomi 11.11 Mega Sale tahun ini dikemas sebagai ajang untuk mengapresiasi diri dengan memberikan “self-reward” untuk diri sendiri lewat berbagai produk teknologi terkini. Xiaomi Fans dan konsumen Indonesia bisa menikmati potongan harga produk-produk Xiaomi melalui mi.com dan Xiaomi Indonesia Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Akulaku.

Xiaomi 11.11 Mega Sale turut menawarkan potongan harga pada produk-produk terlaris Xiaomi, termasuk Redmi Note 12 Series, Redmi 12C, serta rangkaian produk AIoT dari Xiaomi. Reputasi produk Xiaomi telah teruji dan mendapat apresiasi luas dari pelanggan berkat komitmen Xiaomi untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia, dengan turut memastikan dukungan dari sisi after sales.

Rata-rata produk Redmi dari Xiaomi dilengkapi dengan jaminan garansi hingga 15 bulan. Selain itu, cakupan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point yang terdiri dari exclusive service center, multi-brand service center, dan pick-up point. 

Editor