Xiaomi Pad 6 Max muncul di sertifikasi 3C, punya pengisian 67W

Oleh: Erlanmart - Senin, 17 Jul 2023 08:04 WIB

Xiaomi Pad 6 Max terlihat pada sertifikasi 3C dengan pengisian cepat 67W, dapat segera diluncurkan .

Daftar sertifikasi Bluetooth SIG baru-baru ini meluncurkan tablet mendatang Xiaomi yang dikenal sebagai Xiaomi Pad 6 Max. Awalnya dianggap sebagai versi internasional dari Xiaomi Pad 6 Pro, yang saat ini terbatas di China, tablet tersebut kini telah muncul di sertifikasi 3C China. Informasi ini menunjukkan bahwa Xiaomi Pad 6 Max mungkin merupakan perangkat yang benar-benar baru.

Sertifikasi 3C untuk Xiaomi Pad 6 Max (nomor model 2307BPDCC) mengungkapkan bahwa itu akan mendukung pengisian cepat 67W, cocok dengan kapasitas pengisian daya Xiaomi Pad 6 Pro. Meskipun tidak ada detail lain yang diberikan dalam daftar, nama tablet, "Max," menunjukkan kemungkinan akan menawarkan fitur-fitur unggulan dibandingkan dengan model lain dalam jajaran Xiaomi Pad 6.

Dilansir dari Gizmochina (17/7), ini dapat mencakup prosesor yang lebih andal atau layar yang lebih besar. Untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan dari varian "Max", berikut adalah spesifikasi Xiaomi Pad 6 Pro.

Xiaomi Pad 6 Pro menawarkan layar LCD 11 inci dengan resolusi 2.880 x 1.800 piksel dan refresh rate 144 Hz. Layarnya mendukung color gamut P3, HDR10, dan Dolby Vision, sekaligus menyesuaikan kecerahan dan suhu warna berdasarkan cahaya sekitar. Ini disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah.

Di dalamnya, Pad 6 Pro berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ yang kuat. Ini menampilkan pengaturan dua kamera dengan kamera utama 50 MP dan depth sensor 2 MP, bersama dengan kamera depan 20 MP untuk selfie dan panggilan video.