Film bertema esport ‘Love in Game’ tembus 2,5 juta penonton
Sasar pecinta gim dan esport, film ‘Love in Game’ besutan Trinity Optima Production tembus 2,5 juta penonton.
Perusahaan label rekaman dan manajemen artis Trinity Optima Production (TOP) terus membuktikan keseriusannya dalam membangun ekosistem entertainment yang lengkap di Indonesia. Melalui Trinity Pictures, perusahaan kembali merilis film terbaru yang ditayangkan di MAXStream milik Telkomsel.
Berjudul Love In Game, film ini bergenre drama comedy yang mengangkat tentang kisah percintaan remaja yang memiliki hobi dan bercita-cita menjadi pro player esport Mobile Legends. Menariknya, film ini juga menambahkan unsur Visual Effect guna mempermanis visual khas gim.
“Trinity Pictures lahir sejak tahun 2019, dimana awalnya kami hanya fokus pada dukungan pendanaan agar kreator bisa membuat produk film atau series yang bagus. Namun, kami juga melihat adanya kebutuhan manajemen yang lebih dalam lagi untuk bisnis ini. Pengelolaan talent sudah menjadi core bisnis TOP sejak lama, sehingga untuk berekspansi ke manajemen vertikal bisnis yang lain, ini jadi hal yang sangat strategis bagi kami,” kata CEO Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho.
Melihat pangsa pasar yang baik, Yonathan berbagi, bahwa film Love In Game sudah menembus 2,5 juta penonton kurang dari seminggu sejak dirilis. Hal ini menjadi angin segar bagi para kreator film lokal untuk bisa terus menggali tren-tren terkini dan mengolahnya ke dalam karya film yang bisa dinikmati masyarakat.
Disinggung mengenai konten filmnya, Yonathan menyebut pihaknya secara khusus rutin berdiskusi dengan pihak Supreme League yang merupakan Production House dari tim Esports Indonesia yaitu “Alter Ego” untuk mendevelop cerita dan karakter dari masing-masing tokoh.
Setelah pengembangan cerita rampung, TOP menggaet sutradara baru Rendy Herpy yang memiliki bakat bersama dengan Production House Right Hand Entertainment untuk mengeksekusi film. Rendy lantas memvisualisasikan cerita yang telah dibuat oleh Trinity & Supreme League menjadi karya yang menarik dan relatable dengan target marketing yang dituju.
Ide terciptanya film ini juga didukung oleh MAXstream, yang memanfaatkan potensi industri entertainment ke arah gim dari bertambahnya jumlah gamer dan E-sports fans di Indonesia. “MAXstream berinisiasi untuk memberikan hiburan kepada audience dengan sebuah film bergenre drama romance comedy dengan tema games, dimana game secara spesifik di film ini yaitu Mobile Legends, salah satu game yang cukup populer di kalangan anak muda dan memiliki market yang cukup besar di Indonesia,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.