sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id wd
Jumat, 04 Nov 2022 08:30 WIB

Blibli lakukan penjualan perdana iPhone 14, pelanggan pertama dilayani CEO Blibli

Setelah melakukan per-order mulai 28 Oktober lalu, Blibli secara resmi melakukan penjualan perdana iPhone 14 secara langsung.

Blibli lakukan penjualan perdana iPhone 14, pelanggan pertama dilayani CEO Blibli

Setelah menggelar pre-order pada 28 Oktober lalu, Blibli pada akhirnya secara resmi menjual iPhone 14 Series di Indonesia. Penjualan perdana ini dilakukan di Senayan Park Dome, Jumat (4/11) dini hari dalam sebuah acara bertajuk Midnight Lounge.

Yang menarik dari acara ini adalah pembeli pertama yang hadir dalam acara ini dilayani langsung oleh CEO dan Co Founder Blibli, Kusumo Martanto. Tentu saja, ini merupakan sebuah pengalaman yang cukup menarik untuk pembeli yang beruntung.

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh ratusan pengguna platform Blibli yang sebelumnya telah melakukan pre-order. Mereka terlihat antusias dalam mengantre nomor mereka dipanggil untuk langsung dapat membawa pulang perangkat impian mereka.

Selain menyerahkan langsung iPhone kepada pelanggan, ada beberapa acara yang digelar oleh Blibli. Mereka juga melepas kurir Blibli Express Service (BES) untuk mulai mengantarkan perangkat iPhone 14 yang telah dipesan oleh pelanggan yang memilih untuk bersantai di rumah.

Tak hanya membuka pemesanan awal dan Midnight Delivery, Blibli juga menyediakan berbagai kemudahan lain bagi pengguna. Mereka menawarkan layanan Click & Collect, Tukar Tambah, Blibli InStore, 2 Jam Sampai, dan jaminan produk 100% original.

“Ekspektasi atas pengalaman berbelanja terus berkembang. Hal ini berbanding lurus dengan perilaku berbelanja masyarakat yang tidak lagi fokus pada satu channel saja,” ujar CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG), Wisnu Iskandar.

Wisnu juga menambahkan bahwa mengintegrasikan layanan offline dan online akan memberikan pengguna pengalaman berbelanja yang seamless. Selain ingin menjadi platform omnichannel terbaik, mereka juga akan memberikan pengguna pelayanan dan harga terbaik.

“Kami selalu melakukan kurasi ketat, mulai dari penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir. Ini juga didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul,” pungkasnya.

Share
×
tekid
back to top