Erajaya hadirkan TWS Ear (open) ke Indonesia, punya teknologi imersif
Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari merek Nothing, yakni Ear (open).

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari merek Nothing, yakni Ear (open). Earbuds stereo open wearable ini dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio berkualitas tinggi secara nyaman, sambil tetap memastikan penggunanya sadar dengan situasi di sekitar. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, Ear (open) siap menjadi pilihan utama bagi para penggemar teknologi dan musik.
“Melalui Ear (open), Erajaya Active Lifestyle mengajak pelanggan setia untuk menikmati musik dengan cara yang berbeda. Desain minimalis dengan corak aksen transparan yang selama ini merupakan ciri khas dari merek Nothing akan melengkapi gaya pengguna beraktivitas sambil menawarkan kualitas audio di atas rata-rata. Tidak hanya itu, produk ini juga memastikan kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari. Kami mengundang pelanggan setia untuk datang ke gerai Urban Republic dan mencoba produknya langsung.”
Ear (open) diklaim menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang imersif berkat kemampuannya untuk menghasilkan suara yang detail di berbagai frekuensi, dari suara tinggi yang jernih hingga suara bass yang dalam. Teknologi Open Sound yang diterapkan pada perangkat ini memungkinkan pengguna untuk tetap mendengar suara lingkungan sekitar tanpa mengorbankan kualitas suara. Hal ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin tetap waspada terhadap situasi sekitar, seperti saat berjalan di jalan raya atau bekerja di kantor.
Selain itu, Ear (open) juga dilengkapi dengan Sound Seal System dan penempatan directional speaker yang canggih. Teknologi ini mengurangi peluang suara bocor dari perangkat, sehingga memastikan privasi pengguna terjaga. Desain ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik atau panggilan telepon dengan lebih tenang tanpa mengganggu orang di sekitar.
Setia dengan filosofi desain dari Nothing, Ear (open) hadir dengan bentuk yang ramping dan corak transparan yang memamerkan detail produk secara elegan. Wadah Ear (open) yang hanya setebal 19 milimeter menjadikannya sebagai salah satu earbuds open wearable stereo tertipis di pasaran. Dengan bobot masing-masing earbud hanya 8,1 gram, pengguna dapat dengan mudah membawa Ear (open) ke mana-mana dan menggunakannya sepanjang hari tanpa merasa terbebani.
Dengan inovasi dan desain yang revolusioner, Ear (open) dari Nothing siap membawa pengalaman mendengarkan musik dan audio ke level berikutnya. Erajaya Active Lifestyle berharap bahwa produk ini akan mendapatkan sambutan positif dari para konsumen di Indonesia dan menjadi pilihan utama dalam kategori open wearable stereo earbuds.
Pelanggan setia bisa mendapatkan produk dengan desain yang unik serta dukungan teknologi AI ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga Rp2.499.000.