GrabMart ekspansi ke 8 negara Asia Tenggara
Grab mengumumkan ekspansi GrabMart ke delapan negara Asia Tenggara. Kini GrabMart juga hadir di Kamboja.
Grab mengumumkan ekspansi GrabMart ke delapan negara Asia Tenggara. Kini GrabMart juga hadir di Kamboja. Sebelumnya GrabMart dua bulan lalu hanya tersedia di dua negara, dan kini melayani delapan negara di Asia Tenggara, tersedia di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.
GrabMart, yang awalnya merupakan layanan pengiriman kebutuhan harian untuk mendukung pelanggan selama pandemi Covid-19, telah bermitra dengan lebih dari 3.000 toko di Asia Negara. Beberapa supermarket terkemuka dan toserba yang dihadirkan GrabMart termasuk FairPrice Xpress, FamilyMart, Lawson, Mahnaz Food, Maxvalu, dan Tops.
GrabMart menawarkan cara mudah untuk membeli berbagai kebutuhan harian termasuk bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, bahkan kado spesial, dan lainnya.
“Pandemi Covid-19 telah meningkatkan jumlah penggunaan layanan pengiriman di Asia Tenggara, dan kami dapat memanfaatkan teknologi, luasnya jaringan pengiriman dan jaringan operasional kami di delapan negara untuk mengembangkan layanan GrabMart di Asia Tenggara dengan pesat. Dalam keadaan normal pasca-COVID mendatang, kami memproyeksikan permintaan akan layanan pengiriman tetap tinggi. Kami akan terus melakukan ekspansi layanan GrabMart sehingga dapat memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan,” kata Demi Yu, Regional Head of GrabFood and GrabMart.
Dengan layanan GrabMart, pelanggan dapat berbelanja dan membeli berbagai kebutuhan dari swalayan, supermarket serta specialty stores dan mengirimkan barang mereka dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang telah dijadwalkan. Pada bulan Mei, barang yang paling sering dibeli di GrabMart berdasarkan kategori adalah minuman dan makanan ringan, sayuran, kebutuhan dapur serta mie instan.
Perusahaan mengatakan GrabMart akan terus melakukan ekspansi guna menyediakan lebih banyak kebutuhan harian yang lebih lengkap dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, nyaman, dan mudah kepada pelanggan yang jumlahnya kian meningkat.