Liburan Nataru lebih nyaman berkat batuan Indibiz
Untuk memastikan pengguna nyaman selaman Nataru, Inbiz bantu dorong transformasi digital sektor perhotelan dan lainnya.
Untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berliburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dengan nyaman, infrastruktur pendukung pembelian tiket hotel secara online haruslah terjamin. Soalnya, Berdasarkan Data Kementerian Perhubungan, diperkirakan sejumlah 107,63 juta orang melakukan perjalanan selama libur Nataru 2023/2024 atau terjadi peningkatan 143% dari tahun 2022/2023.
Oleh karena itu, Indibiz sebagai anak perusahaan dari Telkom, memastikan kenyamanan pengguna dengan membantu peningkatan kinerja sektor perhotelan melalui transformasi digital yang canggih.
“Kami menawarkan banyak promo menarik agar pebisnis hotel bisa makin efisien dalam menyambut lonjakan tamu yang akan berlibur pada libur natal dan tahun baru yang akan segera tiba,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono.
Hal ini penting karena transformasi digital tersebut untuk mendukung proses bisnis lebih efektif dan efisien pada sektor perhotelan yang berujung pada kenyamanan pelanggan.
Indibiz Tawarkan Solusi Lengkap Layanan Manajemen Hotel
Dengan solusi sistem perhotelan dari Indibiz, para pengunjung bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pemesanan kamar menjelang libur Nataru ini. Kemudahan tersebut termasuk di antaranya adalah melakukan pembayaran cashless, dan keamanan yang terjamin saat berada di dalam hotel. Semua itu akan sangat mungkin terlaksana dengan menggunakan solusi Indibiz untuk perhotelan.
Total solusi untuk perhotelan yang dimiliki Indibiz diklaim ada sebanyak 33 produk digital. Semua layanan tersebut hadir untuk memudahkan manajemen hotel, mulai dari sistem manajemen keuangan digital, IoT solutions, costumer relationship management, sistem manajemen gedung, hingga perangkat sistem keamanan berbasis cloud.
“Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan costumer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi,” ujar Iwan.
Promo Desember Ceria Solusi Indibiz Hotel
Untuk mendukung pemilik hotel melakukan transformasi ke arah digital, Indibiz Telkom memberikan banyak promo menarik Desember Ceria.
“Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan costumer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi,” kata Iwan.
Menurut Iwan, Indibiz Hotel dipercaya dapat meningkatkan omzet para pelaku bisnis hotel dengan signifikan. Sebab berbagai variabel bisnis dalam bisnis hotel yang banyak macamnya bisa terukur dengan akurat berkat sistem digital dari Indibiz Hotel.
“Semua data tercatat dengan akurat. Contoh paling mudahnya, para pemilik hotel bisa mengukur efisiensi bisnisnya dengan optimal karena bisa menentukan penambahan karyawan yang tepat dengan tetap membuka margin profit yang lebar,” kata Iwan.
Program promo bertema “Desember Ceria” ini memberikan banyak potongan harga mulai dari 50 hingga persen. Promo tersebut masih di luar potongan harga layanan dan jasa yang mulai dari 15 hingga 50 persen.