sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id wd
Senin, 31 Jul 2023 14:03 WIB

Bukan hanya performa ekstrem, POCO tawarkan layanan after sales yang ekstrem

Selain ponsel yang ekstrem, POCO juga memberikan kenyamanan penggunaan smartphone melalui layanan after sales (purna jual) yang juga ekstrem. 

Bukan hanya performa ekstrem, POCO tawarkan layanan after sales yang ekstrem

POCO, sebagai trendsetting lifestyle technology brand, menawarkan jajaran smartphone yang memiliki performa ekstrem dan harga ekstrem. Selain ponsel yang ekstrem, perusahaan juga memberikan kenyamanan penggunaan smartphone POCO melalui layanan after sales (purna jual) yang juga ekstrem. 

Banyak konsumen merasa khawatir ketika membeli produk secara online. Mereka mengkhawatirkan sulitnya mengklaim garansi atau jaminan yang tidak penuh. Namun, hal itu berlaku untuk POCO. Kerap menjual produknya secara online, seperti POCO F5 5G dan POCO X5 Pro 5G, perusahaan menjamin garansi tetap berlaku meskipun dibeli dari toko online resmi POCO. Bahkan, POCO berikan masa garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan agar pengguna tetap terproteksi lebih lama dalam menggunakan smartphone POCO.

Hal ini sejalan dengan rangkaian program after sales lengkap POCO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, sehingga menjadikan penggunanya sebagai generasi Anti-Anxiety. Xiaomi, sebagai perusahaan induk POCO Indonesia, menerima perbaikan unit POCO di Xiaomi Store maupun Xiaomi Shop yang mencakup 400 tempat lebih titik layanan.  

“Bersama dengan Xiaomi, POCO juga memiliki cakupan layanan after sales yang luas di Indonesia dengan 150+ pusat servis yang tersebar di berbagai kota dan mencakup seluruh provinsi di Indonesia,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng, menjelaskan tentang layanan after sales.

Selain itu, POCO juga menawarkan layanan loan unit atau unit pinjaman untuk dipakai para pengguna yang memperbaiki smartphone mereka di Exclusive Service Center (ESC). Ini sebagai bagian dari layanan after sales, yang memberikan kemudahan dan solusi kepada pengguna selama smartphone POCO mereka sedang diperbaiki.

Bagi yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke pusat perbaikan, POCO bekerjasama dengan mitra ojek online, memberikan layanan Free Pick Up & Delivery. Layanan ini berlaku baik untuk unit yang masih dalam masa garansi (In Warranty) maupun di luar masa garansi (Out of Warranty).

Layanan pengembalian produk

Sebagai generasi Anti-Anxiety, tidak perlu lagi khawatir membeli smartphone secara online. POCO memberikan kesempatan pengembalian produk selama tujuh hari kalender bagi pelanggan yang membeli produk melalui po.co.id 

Produk yang dapat dikembalikan adalah produk yang cacat terbatas karena pengiriman atau produksi. Pelanggan tidak akan menerima kembali uang, melainkan  produk akan diperbaiki atau diganti. 

Produk yang ingin dikembalikan memerlukan nomor Return Merchandise Authorization (RMA). Pelanggan dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen POCO untuk mendapatkan nomor ini. Lebih lanjut, informasi terkait pengembalian produk POCO dapat dilihat di sini. 

“Dengan layanan after sales ekstrem tersebut, kami yakin dapat melengkapi komitmen kami dalam memberikan produk ekstrem dalam harga yang ekstrem kepada semua POCO Fans,” tambah Andi.

Untuk menikmati seluruh layanan after sales yang sudah disebutkan, pelanggan POCO dapat menghubungi nomor-nomor di bawah ini:

1. Hotline 

Toll Free: 00180300650029

Monday – Sunday 09.00 – 18.00

2. Online Chat

https://www.mi.co.id/id/support

Senin – Minggu 09.00 – 18.00 

3. Email

[email protected]

[email protected]

Senin – Minggu

4. WhatsApp

WhatsApp Chat: +6282117236765

Senin – Kamis 09.00 – 21.00

Jumat – Minggu 09.00 – 24.00

Editor
Share
×
tekid
back to top