Revolusi data: Sandisk perkenalkan logo dan filosofi baru
Berlandaskan prinsip ‘Mindset in Motion’, arahan kreatif Sandisk yang baru melambangkan filosofi perusahaan untuk menyatukan masa kini dan aspirasi manusia.
Sandisk Corporation telah menampilkan brand dan arahan kreatif perusahaan yang baru. Peluncuran resmi direncanakan terjadi pada awal 2025, menandakan kembalinya perusahaan secara mandiri, sebagai inovator teknologi flash dan memori.
Berlandaskan prinsip ‘Mindset in Motion’, arahan kreatif Sandisk yang baru melambangkan filosofi perusahaan untuk menyatukan masa kini dan aspirasi manusia, dengan menciptakan jalan dan peluang agar dapat terus melaju tanpa batas. Kerangka ini akan mendekatkan manusia dengan ambisi mereka dan menciptakan kolaborasi untuk kemajuan dan pertumbuhan di masa depan.
Logo Sandisk melambangkan warisan mobilitas dan fleksibilitas yang mendukung dunia dengan ekspresi data dan penyimpanan yang tangguh secara mulus dan sederhana. Inovasi perusahaan senantiasa mendorong aspirasi dan membuka peluang baru untuk memberdayakan individu dan bisnis dengan data di mana saja.
“Mengupayakan agar manusia dapat memanfaatkan potensi data mereka untuk mewujudkan aspirasi adalah inti dari tujuan kami. Kami sengaja menciptakan logo ini guna mewujudkan semangat dari pemikiran tersebut. Filosofi brand visual kami terinspirasi oleh masa depan dan beragamnya cara pelanggan kami memanfaatkan data. Berawal dari satu pixel, logo Sandisk yang baru ini menggunakan bahasa visual yang berani, sambil tetap berakar pada gagasan bahwa kemajuan bukanlah titik akhir, melainkan sebuah cara untuk terus berkembang,” kata Vice President of Creative Sandisk, Joel Davis.
Mulai dari pixel hingga platform untuk ambisi, logo baru Sandisk dirancang untuk menampilkan semangat inovasi. Garis-garis yang bersih dan desain minimalis pada logo melambangkan kecepatan dan efisiensi dari teknologi flash. Bentuk huruf ‘D’ terbuka yang khas bersambung dengan huruf S berbasis pixel yang baru. Keduanya melambangkan kolaborasi dan kemitraan untuk membentuk masa depan teknologi. Hadir dengan representasi vertikal dan horizontal, merek ini tidak memiliki batasan.