Sekarang bisa belanja di Hypermart via GrabMart
Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart.
PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin memperkuat kemitraannya dengan Grab Indonesia melalui kolaborasi terbaru dengan GrabMart. Kemitraan ini ditujukan untuk menghadirkan aneka ragam produk makanan dan produk rumah tangga ke GrabMart - layanan on-demand delivery untuk produk kebutuhan sehari-hari, di tengah pandemi. Inovasi ini sejalan dengan strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui Whatsapp dan e-commerce Hypermart Online.
Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang- barang rumah tangga berkualitas. Mulai hari ini, 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta diklaim siap mendukung kolaborasi ini. MPPA sendiri akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.
Dengan hadirnya toko virtual MPPA di GrabMart, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam produk dalam pembelian produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga melalui aplikasi Grab. Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini membatasi jarak pengiriman dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.
Pengumuman kemitraan ini merupakan bagian dari tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan menerapkan Social & Physical Distancing sembari tetap memungkinkan mereka membeli kebutuhan rumah tangga.
“GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan. Kolaborasi kami dengan MPPA akan secara signifikan memperluas ragam penawaran kami untuk melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand dan memungkinkan kami untuk menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia," kata Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia.
GrabMart sendiri yang debut sebagai layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari on-demand untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19, telah berkembang ke delapan negara Asia Tenggara. Saat ini GrabMart aktif beroperasi di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja.