SHAREit dorong mitra jangkau audiens lebih banyak pada program Ramadan
SHAREit secara bertahap mengembangkan kemampuannya untuk melakukan ekspansi di pasar dengan berbagai solusi periklanan dan format iklan yang interaktif.
Pada bulan penuh berkah ini, aplikasi SHAREit mengadakan program khusus bulan Ramadan yang memungkinkan pengguna masuk ke dalam aplikasi, bermain mini games untuk menghabiskan waktu, berbagi kartu elektronik atau mengunjungi halaman di internet yang direkomendasikan. Semua ini dikatakan terdapat kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik.
Aplikasi SHAREit sendiri adalah produk unggulan dari SHAREit Grup, yang saat ini ingin mengoptimalkan kesempatan beriklan sehingga para mitra akan mampu menjangkau target audiens mereka. Selain itu, mereka juga ingin mencapai target pemasaran selama Ramadan.
Hal ini jelas merupakan kesempatan bagi para mitra SHAREit untuk memanfaatkan momentum Ramadan untuk meningkatkan intensitas kampanye dan penawaran khusus kepada target audiens mereka di platform SHAREit. Beragam aplikasi dari SHAREit Group telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia, SHAREit Group merupakan perusahaan aplikasi ke-4 yang paling banyak diunduh.
"Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menggunakan ponsel mereka untuk berbagai keperluan selama Ramadan, mulai dari memperdalam aktivitas keagamaan, berbelanja, hingga mencari hiburan, SHAREit akan membantu meningkatkan pemasaran dan pertumbuhan mitra di area-area tersebut," kata SHAREit Group Country Director untuk Indonesia, Malaysia, dan Thailand, Aat Pangestu.
Berfokus pada pasar negara berkembang seperti Indonesia dengan sudut pandang global, SHAREit secara bertahap mengembangkan kemampuannya untuk melakukan ekspansi di pasar dengan berbagai solusi periklanan dan format iklan yang interaktif. Keunikan dari platform periklanan SHAREit adalah bahwa platform ini dikembangkan berdasarkan trafik dari lebih dari 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia dan menyediakan layanan multi-dimensi.